Selasa, 03 Agustus 2010

Kapan Kawin,,Kapan Kawin,,Kapan Kawin,,??? Share


Persembahan untuk semua sahabatku yang telah menikah, akan menikah, dan juga buat yang belum menikah. Smoga bermanfaat ^^

Kata seseorang yang sudah pengalaman nih,,

Pernikahan,

Semua orang bisa melakukannya, menikmatinya, bahkan memporak-porandakannya. Pernikahan bukan hanya perkara sebuah keinginan, namun juga sebuah keberanian untuk mengambil tanggung jawab dan kesiapan untuk berjuang. Bisa juga menjadi sebuah pilihan. Sebab ada banyak cara jika hanya sekedar untuk menunjukkan rasa simpati, kasih sayang, dan cinta. Dan pernikahan adalah cara paling 'cerdas' untuk itu.

Pernikahan menjadikan manusia belajar banyak hal. Bahwa ternyata, mengenal adalah proses panjang yang tak pernah lekang dan tak berbatas waktu. Bahwa pasangan kita adalah manusia biasa yang punya potensi hina dan mulia, seperti juga kita.

Pernikahan menjadikan seseorang mengevaluasi diri. Bukan menjadi malaikat. Bukan juga hanya untuk sekedar bahagia.

Pernikahan adalah keikhlasan.. untuk memberi dan melakukan kebaikan. Mendahului memaafkan, mendahului bertindak mulia, hingga tidak ada yang merasa terdzalimi, karena semua hak telah terpenuhi, keseimbangan telah terjiwai. Menyatu dalam ikatan yang paling diridhai Allah Arrahman, Sang Pemilik Cinta Sejati.

"Jika surga mempunyai banyak pintu dengan banyak kunci pembukanya. Mungkin pernikahan adalah salah satu kunci untuk memasuki gerbangnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar