Sabtu, 26 Mei 2012

Arti Wanita Bagi Pria; Kultwit ust @salimafillah


Menurut ust. Salim A Fillah dalam twitternya @salimafillah, ada 6 arti wanita bagi pria, yaitu :

1. Wanita tercantik bagi pria terbaik; bukanlah yang paling jelita; tapi dia yang jika dipandang memberi tenang, maka surgapun terbayang.

2. Wanita terkuat bagi pria semangat bukanlah yang terlihat hebat; tapi yang menundukkan diri dengan ibadat, menempatkan diri dalam taat.

3. Wanita terdahsyat bagi pria sejati, bukan yang pesonanya memukau banyak mata; tapi dia nan siap menjadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.

4. Wanita terkukuh bagi pria yang ampuh, bukan yang tak pernah berair mata; tapi yang senyumnya meneguhkan & tangisnya jadi pengingat taqwa.

5. Wanita paling bermakna bagi pria bahagia; dia yang kala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, & tiap masa saling menguatkan.

6. Wanita terkaya di mata pria, bukan dia yang bertumpuk harta; tapi yang ridha pada halal semata & qana'ahnya jadi simpanan tak fana.

Semoga informasi ini menjadi motivasi bagi para wanita/istri untuk terus memperbaiki diri, agar kita para wanita mampu menjadi yang terbaik bagi pria kita yang notabene adalah suami kita. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar